BioJanna sebagai obat Polio dan penderita hydrocephalus.

bu Tuminah, warga Siwal, Baki, Sukoharjo, menderita polio sejak kecil.

“ Kehidupan normal menjadi impian saya, karena saya lebih banyak berada di kursi dan tempat tidur”. Kaki dan tangannya nyaris tak berfungsi, bahkan sering terasa nyeri. “Kepala dan lambung juga sering sakit”lanjutnya . Di usia 30 tahun ini ia merasa mendapat mukjizat. “Alhamdulillah, ketika saya minum Bio Janna belum sampai habis satu botol, sudah bisa jalan tanpa sakit. Kepala dan lambung juga sudah enak”. Impian hidup normal itu kini makin dekat. Bahkan sekarang ia sudah bisa bekerja membuat batik tulis, hal yang mustahil dilakukan saat tangannya didera virus polio. “Ini benar-benar mukjizat dari Tuhan” ujarnya lagi.

Cobaan ibu Tuminah bertambah, karena putra kecilnya yang berusia 2 tahun, menderita Hydrocephalus. Ia cobakan Bio Janna sebagai ihtiyar untuk do’a kesembuhan sang putra.

“Anak saya juga mendapat berkah dengan Bio Janna ini. Ia menderita hydrocephalus, sesekali disertai kejang yang ketika menyerang bisa berlangsung sampai dua jam. “Kata dokter anak saya terancam lumpuh serta tak bisa bicara. Setelah beberapa hari minum Bio Janna, sekarang ia sudah bisa berdiri dan rambatan” tuturnya terharu sambil memangku putranya yang berusia dua tahun, dengan kepalanya yang besar dan seutas selang kecil di belakang kepalanya. “Moga-moga berkat Bio Janna ini, anak saya bisa sembuh dan menjadi normal seperti anak-anak yang lain” harapnya yakin.

Posted on Maret 9, 2012, in Testimonial and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s